Enam Pejabat Eselon II Pemkab Mentawai Dimutasi

Oleh : Super Admin Kominfo | 21 Apr 2022 | 10:01:45 WIB | Dilihat : 804 Kali

Berita Terkait

Berita Populer

Enam Pejabat Eselon II Pemkab Mentawai Dimutasi

Keterangan Gambar : Bupati Mentawai Pimpin pembacaan Sumpah Jabatan 6 Pejabat Eselon II yang di Mutasi


Mentawaikab.go.id I Tuapejat -  Enam pejabat teras di lingkungan kerja Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai dimutasi berdasarkan surat keputusan Bupati pada Rabu (13/4/2022) lalu. Keputusan tersebut berlaku sejak pelantikan yang digelar di aula Sekretariat Daerah, Rabu (20/4/2022).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet didampingi Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake, rohaniawan, beserta Kepala OPD.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama atau eselon II berikut ini berdasarkan hasil seleksi, pertimbangan panitia seleksi rotasi jabatan pimpinan tinggi Pratama, serta telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara.

"Rotasi jabatan kita lakukan layaknya di tempat lain untuk penyegaran dan telah  memenuhi syarat dan kecakapan,"ujar Yudas, Rabu (20/4/2022).

Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum, dan politik dirotasi menjadi asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada Sekretariat Daerah Mentawai.

Sementara itu, Desti Seminora jabatan sebelumnya sebagai asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah, saat ini menjadi Kepala Dinas kesehatan.

Selanjutnya, Saudara Halomoan Pardede yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dewan pada sekretariat DPRD, kini menjadi Kepala Dinas koperasi, usaha kecil menengah, perindustrian, dan perdagangan.

Kemudian, Elfi yang sebelumnya menjabat kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, dirotasi sebagai staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum, dan politik.

Lalu, Sukirman dengan jabatan sebelumnya  sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada Sekretariat Daerah, saat ini dirotasi sebagai sekretaris dewan pada sekretariat DPRD.

Terakhir, Lahmuddin sebelumnya sebagai kepala dinas kesehatan, kini menjadi asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah.(KS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment