Kominfo Mentawai Gelar Lomba TikTok, Video Promosi hingga Fotografi Jelang Hari Jadi Mentawai ke 24

Oleh : Super Admin Kominfo | 04 Sep 2023 | 22:44:05 WIB | Dilihat : 662 Kali
Kominfo Mentawai Gelar Lomba TikTok, Video Promosi hingga Fotografi Jelang Hari Jadi Mentawai ke 24

mentawaikab.go.id | Tuapejat - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika  menggelar lomba konten kreatif dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke-24 pada 4 Oktober 2023 mendatang. Terdapat tiga jenis lomba yang digelar, yakni TikTok, video pendek, hingga foto event.

Kepala Dinas Kominfo Mentawai, Heri Robertus mengatakan, lomba konten kreatif yang digelar untuk masyarakat  umum itu digelar juga dalam rangka memeriahkan gebyar Festival Pesona Mentawai (FPM) 2023 yang digelar berbaringan dengan pelaksanaan HUT Mentawai. 

"Ada beberapa lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan punen laggai dan festival pesona mentawai ini, namun untuk kominfo kita bertanggung jawab untuk menggelar konten kreatif, yaitu lomba video promosi budaya, lomba tiktok event fpm, dan lomba foto event, dengan memperebutkan puluhan juta rupiah, " ujar Heri saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (4/9)


Lebih lanjut, Heri mengatakan syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba ini dapat dilihat di akun media sosial Facebook, dengan alamat @fb PESONA MENTAWAI.

"Segera daftarkan diri saudara, bapak, ibu, adik-adik pelajar, serta masyarakat Mentawai secara umum. Dapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah dan lomba konten kreatif tersebut akan dinilai oleh juri profesional di bidangnya masing-masing," ujarnya.

Keterangan lengkap, dan tata cara mengikuti lomba dapat dilihat pada akun facebook @fb PESONA MENTAWAI




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment