Tim Tekab Reskrim Mentawai Tingkatkan Intensitas Patroli, Untuk Cegah Tindak Kejahatan

Oleh : Kominfo Mentawai | 26 Sep 2019 | 19:56:31 WIB | Dilihat : 1,029 Kali
Tim Tekab Reskrim Mentawai Tingkatkan Intensitas Patroli, Untuk Cegah Tindak Kejahatan

Mentawaikab.go.id_Tuapejat - Tim Elit Khusus Anti Bandit (Tekab) Reskrim Mentawai tingkatkan aktivitas patroli di wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai untuk meminimalisir tindak kejahatan.

“Patroli ini kita lakukan di sejumlah titik wilayah kabupaten kepulauan mentawai yang di anggap rawan” ucap Kasat Reskrim Mentawai, Iptu. Irmon kepada awak media, Rabu (25/9).

Dikatakan, patroli yang dilaksanakan tim itu mulai sejak semalam hingga keberangkatan kapal mentawai fast. Dalam patroli tim menyusuri sejumlah titik rawan kejahatan yang berada wilayah hukum polres kepulauan mentawai.

“Intinya kegiatan ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan, sekaligus sebagai upaya agar pelaku mengurungkan niat melakukan tindak pidana” ungkap Irmon.

Lanjut Irmon menambahkan, operasi itu akan terus dilakukan. Jika dalam operasi ditemukan adanya pelaku tindak pidana, pihaknya menindak tegas, pasti kita tindak” tegasnya.

Irmon menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan kejadian ditengah masyarakat apabila menemukan tindak tanduk kejahatan.

Selain itu, kata Irmon masyarakat juga tidak perlu ragu untuk membuat laporan pengaduan, laporan polisi, mediasi ataupun konsultasi sesuai dengan fakta integritas Reskrim rasa baru, ulasnya.

Terpisah Katim Tekab Jatanras Reskrim Mentawai, Brigadir A.P Harahap menambahkan, patroli yang dilakukan tim sejak malam hingga sekarang untuk memastikan situsi aman dan kondusif dari pelaku kejahatan di wilayah hukum polres mentawai.

“kita terus melakukan upaya penindakan bagi pelaku kejahatan di wilayah kepulauan mentawai untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat” ucap Harahap (Ers/...)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment