Peduli Kemanusiaan, Pemkab Mentawai Serahkan Bantuan Gempa Cianjur

Oleh : Super Admin Kominfo | 02 Des 2022 | 14:33:46 WIB | Dilihat : 286 Kali
Peduli Kemanusiaan, Pemkab Mentawai Serahkan Bantuan Gempa Cianjur

Keterangan Gambar : Pj. Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus D saat Menyerahkan Bantuan di Cianjur


MENTAWAIKAB.GO.ID | CIANJUR -  Peduli kemanusiaan, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D di dampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Mentawai melakukan kunjungan di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat Jumat, (02/12/2022).


Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan bantuan  berupa uang tunai sebanyak Rp 75.000.000 (tujuh puluh lima juta rupiah) untuk para korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Martinus mengatakan, bantuan ini salah satu bentuk kepedulian Pemda Mentawai kepada masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.


"kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur,” pungkas Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati kepulauan Mentawai Martinus bersama dengan Forkopimda dan Kalaksa BPBD Kepulauan Mentawai Novriadi, yang diterima langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman.


Martinus berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat cianjur dan sedikit banyaknya dapat meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Cianjur 


Saat menerima bantuan, Bupati Cianjur Herman Suherman menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat Mentawai, khususnya Kepada Pj Bupati Mentawai, Forkopimda yang sudah datang di Cianjur menyerahkan bantuan dan melihat langsung kondisi masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.


“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tinginya atas bantuan yang di berikan oleh Pemda Mentawai  Semoga ini akan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” kata Bupati Herman.(hum/Str)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment