Yudas Sabaggalet Apresiasi Kerja Keras dan Kontribusi TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai

Oleh : Super Admin Kominfo | 17 Mei 2022 | 16:07:50 WIB | Dilihat : 291 Kali

Berita Terkait

Berita Populer

Yudas Sabaggalet Apresiasi Kerja Keras dan Kontribusi TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai

Keterangan Gambar : Acara potong tumpeng di HKG PKK ke 50 dihadiri Bupati dan Wakil Bupati di aula Bappeda Mentawai


Mentawaikab.go.id I Tuapejat -  Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengapresiasi gebrakan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dinilai  cukup memberi dampak terhadap proses perkembangan pembangunan di Bumi Sikerei.

"Meskipun tidak ikut membangun secara fisik namun tim PKK telah membuktikan kerjakerasnya melalui pelayanan pemberdayaan kepada masyarakat dalam memberikan motivasi, spirit, gagasan, dan konsep,"tutur Yudas Sabaggalet, Bupati Kepulauan Mentawai di aula Bappeda, Jumat (13/5/2022) saat perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50.

Menurutnya, hadirnya PKK telah membangun mindset dan mental masyarakat agar lebih kreatif demi meningkatkan perekonomian, kesehatan, budaya, dan pendidikan, serta mengurangi persoalan dalam keluarga.

"Tetaplah tangguh, bersatu, dan menjadi yang terbaik. Percayalah pada kekuatan dan ketangguhan dalam diri masing-masing serta gunakanlah untuk pembangunan Mentawai ke depan. Jangan pesimis, namun eksploitasilah kekuatan itu dengan melakukan latihan. Terimakasih atas perjuangan Ketua PKK dan pengurus selama ini,"ujarnya.

Yudas juga mengapresiasi munculnya batik khas Mentawai yang menunjukkan eksistensi Mentawai selain untuk sumber ekonomi masyarakat.

Ia juga mengaku bangga dengan tingginya rasa nasionalisme pengurus PKK yang berbhineka namun tetap bersatu.

"Tim PKK sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk Mentawai. Siapapun yang memimpin ke depan, mari kita dukung bersama. Kami juga siap membantu dalam hal diskusi ataupun sharing pengalaman.Semoga tali silaturahmi terus berlanjut meskipun sudah tidak menjabat,"pungkasnya.(KS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment